Monday, January 11, 2016

Challenge in Singapore (ChaSing) ep.1 - Egg Russian Roulette

Halo pemirsa!!

Selamat tahun 2016!!! Oke, oke, iya iya, emang udah telat, tapi lebih baik telat dapet daripada nggak dapet sama sekali, betul tidak?

Nah, kesabaran kalian menunggu challenge dari kami berbuah manis. Seperti yang sudah gw ceritakan di teaser ChaSing, kalau challenge kali ini lokasinya di negeri tetangga, yaitu Singapore. Selain itu ada tema besar yang akan diangkat untuk serangkaian ChaSing ini, yaitu Russian Roulette. Nah, aslinya game Russian Roulette ini  dimainkan menggunakan pistol yang diisi satu peluru. Para peserta akan secara bergantian memutar silinder tempat peluru, lalu mencoba menembakkan ke diri mereka sendiri. Mereka yang untung akan selamat, yang sial akan tertembak oleh satu peluru dalam pistol tersebut. Ngeri nggak sih? Ngeri abis masbro, mbaksis!!

TERUS GW DAN SAKANA AKAN MAIN PISTOL-PISTOLAN DI TANTANGAN KALI INI?! 
Tentu saja.........tidak!!

Biarpun akarnya datang dari Russian Roulette, tapi inspirasi tantangan kali ini datangnya dari Jimmy Fallon show. Salah satu tontonan favorit gw. Emesh abis bawaannya tiap liat Fallon, abisnya dia bisa ngapainnya aja. Meskipun kampret banget karena kakak gw pernah nyeletuk, 'Jimmy Fallon itu kalau di Indonesia ya ibaratnya Tukul.' 

YHA!!

Untuk episode pertama di ChaSing, gw dan Sakana memainkan Egg Russian Roulette. Aturannya simpel, akan ada 12 telur, 9 diantaranya sudah direbus dan 3 sisanya masih mentah. Masing-masing penantang akan mengambil satu butir telur secara bergiliran dan memecahkan telur tersebut dengan kepalanya. Penantang yang lebih dulu mendapatkan 2 telur mentah dianggap kalah. Mau tahu siapakah yang beruntung mendapatkan dua telur mentah lebih dahulu? Kita lihat langsung pemirsahhhh.....



HA..
HA..
HA..
HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

Mungkin ini yang namanya rejeki anak soleha. Nggak satu pun telur mentah gw dapatkan. Tahu bakalan kayak gini, gw pasti tolak tawaran Sakana untuk pake alat pelindung diri berupa trash bag dan shower cap, hih!!

Hal yang bikin tantangan kali ini cukup ribet tapi seru adalah syuting yang dilakukan malam hari dan lokasinya pun Singapore. Pertama, karena syuting dilakukan malam hari, awalnya sempet ga yakin apa pencahayaan bakal oke dan gambar yang tertangkap kamera akan bagus, untungnya wajah-wajah soleha kami berdua lampu di area syuting  memancarkan cahaya yang cukup lumayanlah. Kedua, ini Singapore bokkkkk, tempat di mana law enforcement untuk hal yang (dianggap) remeh sudah layaknya celana jins gw: ketat!! Apa-apa denda, ngeri juga nih. Makanya kami bener-bener bawa properti yang mumpuni supaya pecahan telur nggak berceceran dan bikin kotor. Ketiga, karena kami syuting di playground suatu perumahan, maka wajar kalau ada penduduk sekitar yang mencurigai kami. Pada saat itu ada bapak tawaf, yaitu pria paruh baya yang tawaf keliling lapangan di dekat lokasi syuting kami. Gesturnya lumayan was-was dan sigap melihat kami: dua cewek bermuka Melayu berkostum kresek dan ketawa-ketiwi. Sungguh mencurigakan!!!

Tantangan kali ini bikin gw luar biasa puas. Bukan hanya karena gw memenangkan ChaSing episode.1 ini, tapi karena gw nggak kena telur mentah satu pun!!! *kibas rambut* *eh pake jilbab* *yawda buka jilbab dul..... *sinyal ilang*

Berhubung ini masih episode pertama dari ChaSing, akan ada tantangan Russian Roulette lainnya yang wajib kalian ikuti. Jangan lupa untuk subscribe juga channel YouTube-nya.

Sampai jumpa lagi.

Tschuss!!

-cchocomint-

0 comments:

Post a Comment